BPD Wanasari Bagikan 30 Paket Alat CTPS untuk Masjid dan Mushola serta Fasilitas Umum di Desa Wanasari

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Wanasari yang dipimpin oleh Haryanto,M.Pd beserta anggotanya Tri Aji Santoso,S.Pd, Kastori, Ricky Ricardo dan Olyn Three Lushsyana, S.Pd bekerjasama dengan Karang Taruna “Karya Bersama” desa Wanasari pada hari Minggu tanggal 5 April 2020 melaksanakan penyemprotan disinfektan dan membagikan 30 paket alat CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) untuk Masjid dan Mushola serta fasilitas umum lainnya. Kegiatan pencegahan atau penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini sebagai wujud program BPD Wanasari Peduli dengan dana swadaya/sumbangsih anggota BPD. Harapannya kegiatan BPD Wanasari Peduli ini bisa bermanfaat pada masyarakat desa Wanasari, bisa menjadi contoh bagi desa dan karang taruna desa lain untuk bersinergi dengan pemerintah desa dan kelembagaan desa serta semua semua pihak dalam kegiatan yang positif untuk kebaikan dan kemanfaatan pada masyarakat desa. BPD dan Karang Taruna harus peduli dan tanggap terhadap masalah atau kondisi yang terjadi di masyarakat dan lingkungan desa Wanasari karena termasuk dalam bagian Masyarakat itu sendiri.

Penyemprotan disinfektan dan pembagian paket alat CTPS dimulai dari Masjid Miftahurrokhim di RT.02 RW.01 sampai dengan Mushola Baiturrokhim di Wanasari Timur RT.04 RW.04 dan fasilitas atau tempat lainnya.

Tri Aji Santoso,S.Pd selaku sekretaris BPD Wanasari sekaligus ketua Pengurus Karang Taruna kecamatan Wanasari menyampaikan : “Semoga penyemprotan disinfektan bisa mencegah penyebaran Covid-19  dan paket alat CTPS bisa juga membiasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat pada Masyarakat baik di Masjid/Mushola, rumah dan di manapun. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan menjadi ladang amal ibadah. Aamiin..”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

<-- wqqd9333 --> <-- 4539333 -->